Laman

Senin, 03 Juni 2013

Yeah! We break up !fak!

1 tahun kurang beberapa hari kahirnya kami harus terhenti sampai saat ini. Jum'at beberapa hari kemarin kami aklhirnya memutuskan buat mengakhiri semuanya.
sori baru gak ada ide,bantu doanya ye..

Rabu, 19 September 2012

goodbye,and maybe we can meet in another time :)

galau jo galau
3 bulan sudah kami menjalani hubungan berdua sebagai "sepasang",3 bulan bukan waktu yang singkat dan tidak kenangan selama 3 bulan itu gak cukup hanya diceritakan selama 3 hari,
seingat gue 14 kali sudah kami saling bertemu,saling bergandengan tangan,saling memakan makanan satu sama lain,menghabiskan waktu berdua
yah,mungkin Allah punya rencana lain buat gue,
tapi sebenernya gue masih berharap banyak sama dia,tapi apalah artinya berharap tanpa ada pembuktian,
cukuplah dua kali gue diputusin sama dia,

yowes jo sabar jo,golek liyane ijik akeh,sabar jo sabar,nek jodo bakalan bali kok,Insya Allah
tapi yasudahlah,itu mungkin rencana Allah,dan kita gak bakalan tau apa rencana Allah kedepan :)

Minggu, 29 Juli 2012

Really Awesome but It's Really F*ck too

selamat sore,
yah hari ini kita masih diberi kesempatan buat idup sama Allah dan masih diberi kesempatan buat tetep ngejalanin bulan puasa ini dengan lancar.amin

sakjane aku ki bingung arep ngekek i judul apa,
lama banget aku gak nulis dan nge post,laptop yang dulu penuh kenangan dengan blog ini harus gue serahin ke Ibu tercinta gue *ciiaahh* dan sekarang gue ganti komputer *ehem* yang Alhamdulillah lebih baik haha

gak terasa bentar lagi gue udah memasuki masa kuliah,dimana kehidupan dewasa bener2 diuji dan itu juga sebagai bukti dewasa atau gaknya loe itu *wush*
yak bener banget,karena pas loe udah masuk masa kuliah,loe kudu bener2 nglakuin semuanya secara mandiri *bisa dibantu temen juga sih*,loe idup sendiri,minum sendiri,bahkan be*l pun sendiri haha

tapi inti dari post gue yang ini bukanlah tentang kuliah,tapi sesuatu yang bener2 menguji kesabaran gue pas ramadhan ini,dan gue berharap gue bisa menahan amarah.
yah beginilah kehidupan,tidak seperti film yang bisa kita putar balik,atau bahkan layaknya game yang bisa kita restart untuk mendapatkan yang lebih baik,tapi di kehidupan yang sebenernya kita hanya punya SATU KESEMPATAN dan kadang kesempatan itu tidak datang dua kali,dan gue udah ngebuktiinnya
banyak sekali kesempatan gue yang udah terbuang sia sia,dan yaudahlah sesuatu yang gak bisa diulang gausah di sesali,tapi jadikanlah itu pembelajaran,karena PENGALAMAN ITU GURU PALING BERHARGA di idup kita *yeah*

sekarang gue menyadari bahwa sebenernya gue ini pelupa,dan mulai sekarang gue memanfaatkan apapun yang ada buat menyalin isi otak gue yang cuma bisa menyimpan sesuatu dengan sebentar (baca:pelupa)
akhirnya gue memutuskan buat mencatat semua agenda,mulai dari ulang tahun pacar *ciiee udah punya pacar*,sesuatu yang harus gue kerjain dan lain sebagainya.makanya itu hari ini LUPA membuat gue sial dan menyebabkan gue kehilangan kepercayaan *f*ck* *sabar poso le raoleh misoh*

oh iya,ada sesuatu yang belum gue ceritain karena kemaren gue sok  sibuk jadi lupa menceritakan sesuatu yang AWESOME *kayak judulnya* yaitu,tet tet tet hahaha
gue udah punya pacar haha
yah itulah sekelumit cerita gue *mana cerita tentang pacarnya??*
oh iya,gue lupa,yah gue jadian belum lama sih hampir dua bulan ini,yak bener banget tangga 05-06-2012 hahaha
yaudah daripada gue semakin menambah dosa yang baca dan dosa buat gue sendiri,sekian cerita yang gak bermutu dan asal nyeplos aja,makasih
selamat sore dan salam super haha *melu2*

Selasa, 15 Mei 2012

This Is For You

Yeah!
wis ra galau meneh aku ki saiki critane,
yah,beginilah hidup,kan kita dihadapkan dengan kesedihan,akan tetapi kesedihan itu kini telah berganti dengan sebuah rejeki alias kesenangan
kenapa oh kenapa?
kalian tentu dan pasti bingung,gue sekarang menjadi gila dan edan garagara seekor cewek (sedikit cewe) haha
rumahnya sih agak jauh di daerah m**t**an (menjaga privasu eh privasi haha),lumayan sih manis njuk pekok njuk jlibaban eh jilblaban eh jliblablab eh mbuh pokokmen kuwi lah intine haha
Insya Allah dengan izin Allah kita akan menikah *loh* kita akan berjodoh hehe
aku wis srek banget e,njuk nek pengen reti jenenge ketik REG (spasi) oon haha *iki ki apa meneh yo*haha
namanya disamarkan Dina aja *sakjane kuwi jeneng asline*haha
Bismillah semoga langgeng haha
pangestune njih,
dan buat mbokdhe Dina haha ngmong apa yo,
ki spesial go dina, diwaca ya :D
Aku raseneng ro kowe
Aku rasayang ro kowe
Tapi Aku CINTA ro kowe *titik dua bintang*
matur nuwun,sugeng ndalu :D 

Jumat, 23 Maret 2012

lama gak nulis

selamat malam :D
lama banget gue gak nulis di blog ini,
sedikit menambahi pekerjaan gue,karena blog ini penuh dengan sarang laba laba haha
sebelumnye gue minta maaf,gue gak bisa nulis blog ini secara frequent untuk beberapa bulan ini,karena gue mau fokus UN
sekian haha

Kamis, 01 Maret 2012

Welcome march!

selamat datang maret,haha
gue cuma berharap bulan ini gue bisa menjadi lebih dan gak ngecewain orang lagi,amin
gue juga ada kabar gembira dan sedih,cewe yang namanya NEF (gausah sebutin aslinya) udah ninggalin gue dengan sukses haha
tapi gapapa gue gak masalah kalo ditinggalin cewe,kemaren gue juga gak urusan
sekarang gue udah punya yang lebih baik daripada dia,walopun gak lebih cantik haha
tapi gue berharap cewe yang baru ini inisialnya juga N bisa lebih ngertiin gue,amin
gue minta doa kalian juga :D

Jumat, 24 Februari 2012

What The F*ck dengan semua ini

frustasi dan frustasu
dengan semua kejadian ini,
semula gue seneng banget bisa kenal dan akhirnya ketemu dia
tapi apa yang gue rasain malam ini setelah dia updet status dengan berpacran dengan seeseorang
WTF banget kan?
aarrrggghh
gak ada solusi
selamat malam,gak ada mood buat nulis