Laman

Minggu, 29 Juli 2012

Really Awesome but It's Really F*ck too

selamat sore,
yah hari ini kita masih diberi kesempatan buat idup sama Allah dan masih diberi kesempatan buat tetep ngejalanin bulan puasa ini dengan lancar.amin

sakjane aku ki bingung arep ngekek i judul apa,
lama banget aku gak nulis dan nge post,laptop yang dulu penuh kenangan dengan blog ini harus gue serahin ke Ibu tercinta gue *ciiaahh* dan sekarang gue ganti komputer *ehem* yang Alhamdulillah lebih baik haha

gak terasa bentar lagi gue udah memasuki masa kuliah,dimana kehidupan dewasa bener2 diuji dan itu juga sebagai bukti dewasa atau gaknya loe itu *wush*
yak bener banget,karena pas loe udah masuk masa kuliah,loe kudu bener2 nglakuin semuanya secara mandiri *bisa dibantu temen juga sih*,loe idup sendiri,minum sendiri,bahkan be*l pun sendiri haha

tapi inti dari post gue yang ini bukanlah tentang kuliah,tapi sesuatu yang bener2 menguji kesabaran gue pas ramadhan ini,dan gue berharap gue bisa menahan amarah.
yah beginilah kehidupan,tidak seperti film yang bisa kita putar balik,atau bahkan layaknya game yang bisa kita restart untuk mendapatkan yang lebih baik,tapi di kehidupan yang sebenernya kita hanya punya SATU KESEMPATAN dan kadang kesempatan itu tidak datang dua kali,dan gue udah ngebuktiinnya
banyak sekali kesempatan gue yang udah terbuang sia sia,dan yaudahlah sesuatu yang gak bisa diulang gausah di sesali,tapi jadikanlah itu pembelajaran,karena PENGALAMAN ITU GURU PALING BERHARGA di idup kita *yeah*

sekarang gue menyadari bahwa sebenernya gue ini pelupa,dan mulai sekarang gue memanfaatkan apapun yang ada buat menyalin isi otak gue yang cuma bisa menyimpan sesuatu dengan sebentar (baca:pelupa)
akhirnya gue memutuskan buat mencatat semua agenda,mulai dari ulang tahun pacar *ciiee udah punya pacar*,sesuatu yang harus gue kerjain dan lain sebagainya.makanya itu hari ini LUPA membuat gue sial dan menyebabkan gue kehilangan kepercayaan *f*ck* *sabar poso le raoleh misoh*

oh iya,ada sesuatu yang belum gue ceritain karena kemaren gue sok  sibuk jadi lupa menceritakan sesuatu yang AWESOME *kayak judulnya* yaitu,tet tet tet hahaha
gue udah punya pacar haha
yah itulah sekelumit cerita gue *mana cerita tentang pacarnya??*
oh iya,gue lupa,yah gue jadian belum lama sih hampir dua bulan ini,yak bener banget tangga 05-06-2012 hahaha
yaudah daripada gue semakin menambah dosa yang baca dan dosa buat gue sendiri,sekian cerita yang gak bermutu dan asal nyeplos aja,makasih
selamat sore dan salam super haha *melu2*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar