Laman

Sabtu, 18 Februari 2012

Antara iya dan bingung

bingung adalah sebuah hal yang tidak bisa diartikan dengan gampang, karena megartikan sebuah kata bingung itu bisa membingungkan kita sendiri.
yah,hari ini aku pulang lebih siang dari biasanya
tadi ada sedikit motivation building dari seorang dosen UMS bernama Aad Satria Permadi, S.Psi. (kalo gak salah haha)
akhirnya pulang agak siang,dan sekarang inti dari judul diatas adalah
........
aku antara bingung dan iya mau ke Indie Clothing Fest yang dari kemarin hingga besok, diadain di JEC
dan sekarang aku bingung mau kesana apa engga
dikarenakan ada seseorang yang ingin aku temuin disana
siapakah itu?
yang ingin aku temui disana adalah sesosok makhluk yang tidak bisa diam (baca:cewek)
yah gak mungkin juga kan aku jauh jauh kesana cuma mau nemuin sesosok makhluk dengan antena (baca:cowok) #WTF banget kan haha
yah sekarang beneran aku bingung mau berangkat apa engga ke JEC.
capek setelah seharian di sekolah dan males ini semakin menggerogoti tubuh ini aarrrggghhhh
tapi aku gak ingin ngecewain dia lagi,#WTF
kalo aku berangkat males,kalo dirumah ntar dia kecewa.
tapi kalo aku dirumah,ntar bisa ketemu teman teman dan lagian juga cewek juga gak cuma dia seorang haha
udahlah,lupain semua itu dan fokus terhadap sesuatu yang lebih penting
jadilah orang yang ndableg (hasil dari motivation building tadi)
selamat siang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar