Laman

Selasa, 14 Februari 2012

Kenapa?Kenapa?Kenapa?

Dari judulnya aja udah dapat dibaca bahwa ada sesuatu yang gak beres
dan apakah itu?
bertanya tanya dalam tanya
judul itu cuma buat klimaks aja haha
sebenernya aku cuma mau bertanya sama diri aku sendiri
kenapa?kenapa?kenapa?
aku menulis entri di blog ini pada malam hari
yah,seperti itulah aku.selalu mendapat inspirasi setiap akan tidur.
menyakitkan seklai hidup aku ini,kenapa tidak seperti yang lain yang bisa mendapatkan anugrah sebuah inspirasi pada siang hari atau pagi hari atau sore hari.
yah mungkin aku ditakdirkan buat menulis pada malam hari,disaat semua orang udah tertidur dan aku mengetik sebuah tulisan yang tidak berguna (baca:sampah) pada saat tidak ada orang yang mau membacanya
mungkin itulah yang ngebuat tulisan aku selama ini gak pernah bermakna dimanapun haha
yah nasib memang nasib dan kenapa harus seperti ini,karena itu adalah sebuah nasib.terima saja nasib kita selama ini.karena takdir sudah menentukan nasib kita
selamat malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar