Laman

Senin, 13 Februari 2012

Monoton

balik lagi dan masih seperti ini aku,haha
MONOTON
itulah judul entri aku untuk yang ketiga kalinya ini.
kenapa hidup aku harus monoton seperti ini,hanya ditemani modem,buku,dan alat tulis
yah mungkin inilah perjuangan untuk 2 bulan kedepan (baca : UNAS)
acara buat 2 bulan kedepan itulah yang membuat aku semakin terpojok dan terisolasi dari sosial dan menjadi orang yang anti sosial
maafkan aku teman teman tidak bisa berkumpul bersama kalian lagi dihari jam kerja (baca : sekolah)
hari - hari ku hanya diisi dengan belajar dan kadang hanya menulis sesuatu dengan tag (baca : twiteran)
yah tapi dengan menulis sesuatu dengan tag itu aku mendapat banyak teman baru dan aku juga perlu berterima kasih yang sangat banyak kepada pihak penyedia layanan menulis dengan tag (baca:twiter)
yah mungkin sampai segini saja tulisan aku untuk hari ini,selamat malam dan selamat bermimpi apapun untuk kalian.
raihlah mimpimu setinggi bintang,karena bintang itu tidak satu dan berbeda-beda jaraknya dari bumi pertiwi kita ini.
malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar