Laman

Minggu, 19 Februari 2012

Jangan Lupakan momen ini

Hampir lupa gak nyritain kejadian tadi malem,
yah,kejadian yang aneh dan peristiwa yang sangat membingungkan tapi menyenangkan dan sangat berkesan buat aku.
mau tau apa itu,haha
yah,tadi malem aku menyusuri kota jogja dan sempat mampir ditempat kontrakannya temenku,
dan pas malam itu juga,aku ada janjian bersama seseorang yang berinisial NEF kita janjian ditempat yang tidak layak untuk diajadikan sebuah tempat untuk ketemuan.
tempat itu adalah Di Depan Pasar Burung Tiirtonirmolo,gila kan? #WTF
tapi gapapalah kita berbincang ngalor ngidul tentang sesuatu yang agak penting penting nyampe ke sesuatu yang gak penting buat dibahas
1,5 jam berlalu,yah 1,5 jam walaupun cuma berbincang dari jam 20.30 nyampe sekitar jam 22.15
yah emang aku merasa nyaman sama dia (baca:NEF),
tapi semua aku kembaliin ke Allah semata,kalo emang dia jodoh aku,pasti aku dan dia bakalan ditemuin kembali
kalo engga,yah mungkin udah takdirnya aku dan dia gak jodoh,tapi gapapalah emang cewek cuma dia,tapi  mungkin aku nglupain dia juga agak sulit
yah sudahlah daripada bergalau ria mending sekarang pasrah aja Allah SWT semata
ujan belom reda pada saat aku nulis ini,selamat sore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar